Mustika Ratu Peeling Mundisari

Selamat pagiii beautiess.. 
Sekarang jam 01.30 dan berhubung aku gak bisa tidur baiklah lebih baik aku ngeriview produk aja kali yaa
Masih dari mustika ratu yaitu Peeling nyaa atau bisa juga scrub wajah, ini salah satu kecintaan aku bgt gak bikin muka jerawatan
Dan emg peeling ini tuu emg rada susah buat ngedapatinnya di mana pun kalau ada itu pun gak banyak
1. Packaging
bentukannya umum kyk masker atau scrub pada umumnya lah yg pake tube gitcuuu. Dan aman untuk dibawa kemana2 dan warna nyaa pun yg menarik perhatian

tampilan belakang yg ada ingredients nya sama cara pemakaiannya pun seperti produk pada umumnya.
2. Isi dalamnya
ini bentukan dalamnyaa kyk keliatan butiran2 halusnya gt. Untuk baunyaa wangi banget kayak bau bengkoang apa bunga mawar gt yaa aku juga gak tau hehe Nanti setelah di aply tunggu setengah kering baru di gosok gt, nanti keluar hitam2 a.k.a kayak daki kulit mengangkat sisa kotoran di muka

ini penampakan setelah setengah kering kalian tinggal gosok aja.
Setelah pemakain muka keliatan bersih dan glowing gitu
Untuk harga aku beli sekitar 30.000
Terdiri dari 2 ukuran ini termasuk udh botol ke 3 akuu

Sekian dulu review aku yaa terhadap product dari mustika ratu

Review Penggunaan Chiumien Spesial Pearl Cream

Review Pemakaian Chiumien Special Pearl Cream

Halooo Beautiesss.... Kali ini akuuu agak melenceng sedikit dari isi blog aku yang biasa nya tentang dunia per-coding-an huhu :( capek ju...

Menu-menu yang terdapat pada Microsoft Visual Basic 2010